Rabu, 24 September 2014

Bakso enak nihhh

Dulu masih kecil gw gak suka bakso, sukanya mie ayam, karena mie ayam ada ayamnya sedangkan bakso gak ada ayamnya. Yaiyalahhh...  Tapi setelah gw  tau bakso pake daging sapi, gw jadi suka sapinya... ehh maksudnya baksonya. Tapi gw gak benci loh sama mie ayam, gw tetap suka mie ayam, kadang gw mie ayam pke bakso. Mantap

Dulu juga ada yg namanya mie gahull.. mienya keren, soalnya gaul... hehheeee.. mie yg satu ini sebenernya biasa-biasa aja, gak ada yg istimewah, tapi harganya yg murah dan rasanya yg gurih-gurih nyoooyy membuat gw dan teman gw yg dulu masih ABG menyukainya. Gw lupa apa merk mienya.

Ada lagi mie kobok.. pernah denger gak gan mie kobok itu bgaimana? Mienya itu dimasak hingga matang, trus ditiriskan airnya,bumbunya dituang ke mie lalu dikobok menggunakan tangan yg dagang.
Kira-kira lu mau makan gak...? Gw sih ogah... hahahha tenang gan, gak ada tuh mie kobok, gw mah ngarang aja. Hihihihi pea..! Yang bener tuh Es kobok, sumpah ini bener2 ada. Ceritanya waktu esempe itu dikantin gw selalu penuh anak  orang yg pake baju putih dan celana biru berebut es kobok, es yg penuh kontrovesi..., ada ya es begituu... es nya itu cuma es teh, dan es rasa melon dengan sedikit ditambah buah melon dipotong kecil2. Kok bisa ya namanya es kobok? Bisa dong... ceritanya yg beli es dikantin itu banyak, abangnya yg dagang itu entah kualahan atau dengan jurus apa dia menjadikan es itu dikobok-obok, jadi gayung yg dia buat nyendok es itu selalu nyelup ke esnya, trus dia ambil itu sampai tangan dia basah kaya orang lg nyelup ke ember... hahahhaha gimana de es rasa tangan abang...? Weeeeeeeee bang... aseemm!

Udah ah nulisnya... cape kaya abis lari marathon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar